Saturday, December 18, 2010

Tak Bahagia, Cassano 'Berbaju' Milan


Genoa - Bos besar Sampdoria Riccardo Garrone menilai Antonio Cassano pria yang labil dan tidak bahagia. Sementara si pemain sempat "berbaju" AC Milan, klub yang sedang diisukan bakal jadi timnya di bulan Januari.

Walaupun klubnya sempat ingin memutus kontraknya secara sepihak, namun Cassano diputuskan pengadilan tetap milik Sampdoria. Namun ia takkan digaji sampai 1 Februari, dan setelah itu hanya dibayar setengahnya sampai kontraknya selesai.

"Saya sayang pada Cassano, sampai sekarang pun masih. Sayang sekali, dia begitu rapuh," ungkap Garrone kepada Sky Sport Italia.

"Sebagian orang memandang kebahagiaan dari materi, tapi bukan begitu. Cassano laki-laki yang tidak bahagia," sambungnya, seraya menegaskan bahwa tidak ada yang menang-kalah dalam kasus mereka.

Sementara itu Cassano sedang santer diberitakan bakal segera bergabung dengan Milan, sampai-sampai ia sempat dihadiahi jersey Rossoneri oleh pihak stasiun televisi Striscia La Notizia yang mewawancarainya kemarin.

"Cocok, bukan? Sepertinya bagus kalau aku pakai. Aku terima ini dengan senang hati," seloroh pemain Italia berusia 28 tahun itu.

"Siapa yang tidak mau main untuk Milan? Bersama Real Madrid mereka adalah klub terbesar dalam sejarah," tambah dia.

"Ya, tentu saja karirku di Madrid adalah sebuah petaka! Kita tunggu apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Masih ada beberapa hal yang mesti diurus," simpulnya.

Jadi, hampir pasti masuk San Siro nih?

No comments:

Post a Comment