Saturday, December 18, 2010

Kupon Semifinal Piala AFF ditukar minggu pukul 09.00 wib

Para suporter Timnas Piala Suzuki AFF satu persatu mendapatkan kupon sementara pengganti tiket semifinal Indonesia Vs Filipina. Kupon dapat ditukar Minggu 19 Desember 2010 besok mulai pukul 09.00 WIB.

"Kupon bisa ditukar besok pukul 09.00 WIB," ujar salah seorang petugas keamanan PSSI yang enggan disebutkan namanya tersebut, Sabtu (18/12/2010).

Dari pantauan saya, para suporter antre memasuki satu pintu loket keluar untuk mendapatkan kupon. Setelah mendapat kupon, mereka lantas pulang ke rumah masing-masing.

Namun ada juga suporter yang belum pulang namun memilih istirahat sambil membeli makanan ringan dan minuman di pedagang asongan yang berjualan di luar Gedung Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Mereka juga saling mengobrol bersama teman-temannya.

Sedangkan bagi suporter yang belum kebagian kupon, mereka antre panjang. Bahkan ada beberapa suporter yang tidak sabar antre dan memilih teriak-teriak dan saling mendorong. "Woi cepat-cepat!" teriak beberapa suporter.

Bagi suporter yang sudah dapat kupon diprioritaskan untuk bisa membeli tiket. Mereka dapat membeli tiket maksimal 5 buah. "Satu kupon maksimal bisa beli 5. Kalau pertandingan yang kemarin nggak dibatasin," kata dia.

Suasana di GBK mendung. Sebelumnya hujan deras mengguyur seluruh kawasan GBK. Ratusan polisi berjaga-jaga di bagian dalam dan luar gedung.

No comments:

Post a Comment